Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Jumat, 07 Agustus 2009

tempat sunyi

SUNYI adalah sepi, suasana yang tidak usik atau terganggu .... tempat sunyi itu penting bagiku untuk melancarkan daya pikirku agar tidak kacau dan rusak , menghilangkan rasa yg stress atau terganggu, memudahkan dlm berkreasi , membantu dlm mencari ide , dan aku bisa bertanya dengan lengang yg bebas aku ucapkan / aku bisa melihat kepada jati diriku dgn bebas ....tempat sunyi itulah yg baik untuk mencari solusi ... karena di sanalah sesuatu yg tidak terteduga atau di sangka sesuatu yg terpendam biasa terungkap dan meredamkan emosi jiwa... dalam ke seharian minimal ada 1 jam buat sunyi karena setiap hari aku selalu menguras ber puluh2 ribu kalori energi yg aku kuras... untuk mengembalikannya aku mencoba istirahat longgaran urat ... menyantaikan diri di tempat sunyi niscaya aku pasti kembali normal buat beraktivitas kembali ... aku percaya hidupku lebih baik dan lebih press dari yang sebelumnya .... ^_^

1 komentar:

tolong komentarin ya *_*